blogkombecks
Sedang memuat...

Pemain Semen Padang Hendra Bayauw Didekati Martapura FC


Hendra Adi Bayauw
Semen Padang dipastikan absen di Piala Presiden yang disponsori oleh Mahaka Sports and Entertainment, sejumlah pemain Kabau Sirah dikabarkan mulai dibidik klub lain. Setelah Esteban Vizcarra yang diincar Arema, kini muncul nama Hendra Bayauw.

Hendra Bayauw, pemain muda Semen Padang, didekati Martapura FC klub Divisi Utama yang tampil di Piala Presiden. Adalah kapten Laskar Sultan Adam Isnan Ali yang ditugaskan untuk mendekati gelandang muda yang bisa dibeberapa posisi ini.

Menghadapi lawan tim-tim ISL membuat Martapura terus memperkuat tim. Selain mendatangkan pemain asing, Martapura juga mengincar pemain-pemain yang sudah berpengalaman di ISL.

"Untuk pemain lokal, kami perlu yang sudah berpengalaman di ISL. Kami mencoba membidik Adi Bayauw. Penjajakan sudah dilakukan, tapi lewat Isnan Ali,” ungkap Ami dilansir dari Metro Banjar.

Selain membidik Bayauw, Martapura juga mengincar salah satu striker asal Papua yang bermain untuk tim di Papua yang tidak ambil bagian di turnamen ini. Namun manajemen Martapura enggan mengungkap identitasnya. Saat ini Martapura butuh pemain yang siap pakai.

“Ya, kami memang akan menambah beberapa pemain lokal, salah satunya untuk mengisi posisi striker,” ungkap pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.
Sepakbola Nasional 2059486314544208894

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!