blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Bersedia Ikut Piala Indonesia Satu


Sebuah harapan kembali muncul dari klub berjuluk Kabau Sirah, Semen Padang FC. Sempat dikabarkan bubar, Semen Padang FC menyatakan siap berpartisipasi dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang digagas oleh promotor Mahaka Sports and Entertainment.

Hal ini terungkap dari pernyataan CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, Rabu (29/7/2015). Menurut Hasani ada dua klub ISL yang menyatakan kesedian untuk ikut Piala Indonesia Satu yaitu Semen Padang dan Persiram Raja Ampat.

"Jadi kemungkinan ada 14 tim dari ISL, karena ditambah Semen Padang mungkin dengan Persiram (Raja Ampat). Jadi kami butuh dua tim lagi," kata Hasani.

Hasani menjelaskan bahwa tenggat pendaftaran untuk klub ISL kembali dimundurkan,  yang awalnya sampai Rabu (29/7) menjadi Jumat (31/7), karena pihaknya masih menunggu konfirmasi dari empat klub lainnya. Klub yang masih ditunggu konfirmasinya adalah Barito Putera, Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura, dan Perseru Serui.

Dari informasi terakhir, Barito Putera tetap memilih untuk tidak mengikuti turnamen ini. Artinya target 16 klub kemungkinan tidak terpenuhi, sehingga Mahaka membuka kesempatan kepada klub divisi utama untuk menggantikannya. "Kalau memang dari ISL sudah tidak bisa lagi, kami kemungkinan ambil dari Divisi Utama," tegas Hasani.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Semen Padang FC atas keikutsertaan Semen Padang pada turnamen ini.
Semen Padang FC 2758326005734831631

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!