blogkombecks
Sedang memuat...

Airlangga Sucipto Dkk Tak Terbendung di Tarkam

Vakumnya sepakbola nasional membuat sejumlah pemain mengalihkan perhatian kepada liga tarkam (antar kampung). Salah satunya yang dilakoni striker Semen Padang Airlangga Sucipto yang tergabung dalam tim 21 Champions Family bersama pemain Persib Dedi Kusnandar, M. Agung Pribadi dan Dias Angga Putra.
Airlangga Sucipto | Foto: The Kmers

Nama-nama yang sudah tidak asing dilayar kaca itu seakan tidak terbendung setelah menang telak 5-0 atas  Polrestabes FC A (PFC A) dengan skor 5-0, dalam Liga Ngabuburit Kopi ABC Tahun 2015 Piala Wakil Wali Kota Bandung. Dalam tim ini juga tergabung mantan pemain Persib Rendi Saputra, Sigit Hermawan dan Rizki Bagja. Tak ketinggalan Wildansyah pemain Sriwijaya FC.

Perbedaan kualitas membuat 21 Champions Family tampil perkasa menghadapi Polrestabes FC. Saat laga baru berjalan 5 menit Wildansyah sudah membawa timnya unggul lewat sundulan memanfaatkan umpan dari Airlangga Sucipto. Dua menit berselang giliran Asep Maulana yang mencetak gol.

Airlangga memperbesar keunggulan pada menit ke-11. Berawal dari kerja sama antara Dias Angga dengan Sigit Hermawan, Sigit yang tinggal berhadapan dengan kiper melepaskan umpan kepada Airlangga yang berdiri bebas. Dengan tenang Airlangga menceploskan bola ke gawang.

Tak lama berselang Airlangga mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan silang dari Rendi Saputra. Skor 4-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua terjadi pergantian besar yang membuat 21 Champions Family sedikit melemah. Hal ini terlihat dari hanya 1 gol tambahan tercipta pada babak kedua lewat Ganjar Budiman.
Semen Padang FC 9029615821919628964

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!