blogkombecks
Sedang memuat...

Nil Maizar Kembali Latih Semen Padang

Teka-teki pelatih Semen Padang akhirnya terjawab sudah. Manajemen akhirnya memutuskan Semen Padang kembali dilatih oleh Nil Maizar, pelatih Kabau Sirah 2010-2012. Hal ini disampaikan CEO KSSP Daconi. "Ya, saya mengharapkan Nil sudah mulai melatih Senin lusa," kata Daconi.
Nil Maizar

Keputusan ini menghentikan semua spekulasi tentang pelatih Semen Padang. Sebelumnya selain Nil muncul beberapa nama seperti Mustaqim, Sartono Anwar, Syafrianto Rusli, Andi Santoso, Bambang Nurdiansyah hingga Timo Scheunemann, dan Jaya Hartono.

Dipilihnya pelatih asal Payakumbuh ini karena prestasi, pengalaman dan faktor internal perusahaan. Saat ini Nil Maizar masih berstatus karyawan PT. Semen Padang.

"Kami harus memberdayakan karyawan sendiri, selain prestasi dan pengalamannya di sepakbola Indonesia, baik ketika jadi pemain maupun jadi pelatih,"  kata Daconi.

Namun Nil Maizar belum bisa memastikan apakah dia akan kembali melatih Semen Padang. Namun Nil berjanji akan memenuhi panggilan manajemen.

"Insya Allah, saya akan usahakan datang Senin. Tetapi apakah saya langsung melatih kita lihat saja nanti," kata Nil Maizar.
Semen Padang FC 8584579294625820376

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!