blogkombecks
Sedang memuat...

Kursi Pelatih Semen Padang Nil Maizar Diunggulkan

Nil Maizar
Pasca dipecatnya Pelatih Kepala Semen Padang FC Jafri Sastra sejumlah pelatih mulai mendekat dan dikabarkan juga tengah dibidik oleh majemen Kabau Sirah.

Ada nama-nama seperti Nil Maizar, Mustaqim, Sartono Anwar, Syafrianto Rusli, dan Bambang Nurdiansyah. Nama lain adalah Timo Scheunemann, Jaya Hartono, dan Andi Susanto. Bahkan diantara nama-nama ini sudah ada yang menghubungi manajemen.

Diantara delapan nama ini 7 diantaranya berlisensi A AFC, khusus Timo berlisensi A UEFA. Andi Susanto belum diperoleh konfirmasi lisensi apa yang sudah dikantongi eks pelatih SFC U-21 ini. Manajemen dengan tegas menyatakan bahwa selain menyesuaikan dengan tim, pelatih baru juga harus berlisensi A AFC.

Nil Maizar menjadi satu nama paling diunggulkan dalam bursa pelatih Semen Padang. Walau mengaku belum dihubungi manajemen-apalagi mengajukan lamaran- Nil Maizar dianggap kandidat terkuat pelatih Semen Padang musim depan.

Selain karena sudah tidak asing lagi di Semen Padang baik sebagai pemain ataupun pelatih, Nil Maizar mendapat dukungan dari para mantan pemain Semen Padang. Tak heran ketika dikonfirmasi namanya masuk dalam incaran Semen Padang pelatih asal Payakumbuh ini santai menanggapinya.

Prestasi Nil Maizar yang mengantarkan Semen Padang menempati peringkat ke-4 klasmen ISL 2010-2011 adalah salah satu bukti nyata kinerjanya. Padahal saat itu Semen Padang berstatus debutan. Nil juga tidak dipecat ketika tidak lagi melatih SP, tp karena ada panggilan melatih timnas.

Ada ciri khas ketika Nil Maizar melatih Semen Padang, mungkin memang karena pemain bertahan, lini belakang Semen Padang terbilang sangat tangguh dibawah asuhannya. Gawang Semen Padang paling sedikit ketiga kebobolan, hanya kalah dari tim besar Arema dan Persipura.

Inilah yang menjadi alasan kenapa redaksi KOMBECKS juga mendukung Nil Maizar sebagai pelatih Semen Padang. Saat ini lini belakang Semen Padang sangat lemah. Terbukti dengan selalu kebobolan saat pramusim di Piala Wako Padang dan SCM Cup. Hanya clean-sheet ketika menghadapi Pusamania Borneo FC.

Saat ini siapa pelatih Semen Padang masih dalam pembicaraan internal manajemen. Berdasarkan bocoran dari Media Officer Semen Padang Ardi, minggu depan sudah diketahui siapa pelatih Semen Padang. Hmm.. menarik untuk ditunggu.
Dari Redaksi 4805957676675622881

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!