blogkombecks
Sedang memuat...

Persib Bayar Biaya Transfer Untuk Dias Angga

Persib Bandung resmi mendapatkan Dias Angga Putra dari Pelita Bandung Raya (PBR) setelah sepakat membayar biaya transfer atas pemain yang masih terikat kontrak hingga musim depan di klub lamanya itu.

Kepindahan pemain yang tengah menanjak performanya ini dipastikan oleh Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan (KPP) Marco Gracia Paulo.

“Surat dari Persib sudah kami terima, kami balas dan sudah dibalas lagi oleh Persib. Kita setuju,” kata Marco. 

Walau telah mengkonfirmasi kepindahan Dias Angga, Marco enggan menyebutkan berapa nilai transfer pemain yang berkembang pesat di PBR itu.

“Sesuai kesepakatan bersama, nilainya tidak kami sebutkan. Yang jelas lebih besar dari nilai yang kami berikan saat mengontrak Dias,” tambah Marco. 

Tak hanya itu, Marco mengaku senang pemain bisa berkembag di PBR dan mendapatkan klub yang lebih baik. Terlebih musim depan Persib akan bermain di Liga Champions Asia.

“Yang pasti dia mendapat klub yang lebih baik dan bisa bermain di level yang lebih tinggi yakni di Asia,” ujar Marco.

Marco berharap klub lain juga melakukan apa yang dilakukan oleh PBR dengan mengikat pemain dalam jangka panjang. Sehingga biaya transfer pemain bisa menjadi sumber pemasukan bagi klub.

Terpisah, manajemen Arema kini juga tengah mengincar biaya transfer dari Semen Padang atas kepindahan Irsyad Maulana. Namun belum ada kepastian apakah Irsyad Maulana jadi bergabung dengan Semen Padang atau tidak. Jika jadi besar kemungkinan Semen Padang akan membayar biaya transfer atas pemain muda 20 tahun itu.

Bursa Transfer 294878208264914250

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!