blogkombecks
Sedang memuat...

Osas Saha Tidak Diperpanjang Kontraknya?

Usai Liga Super 2014 Semen Padang langsung mengevaluasi tim dan resmi melepas lima pemain diantaranya Valentino Telaubun, Muhammad Rizal, Fahrizal Dillah, Jajang Paliaman, dan David Pagbe.

Untuk mengganti pemain-pemain yang dilepas tersebut manajemen kini tengah berburu pemain. Untuk pemain tengah manajemen berhasil memulangkan Vendry Mofu dari Sriwijaya FC.

Nah, menariknya setelah resmi kembali mengikat kontrak dengan Vendry Mofu, kini Semen Padang dikabarkan sedang pendekatan dengan Dedi Gusmawan, Addison Alves, dan Zulham Zamrun.

Apa kaitan ketiga pemain diatas dengan Osas Saha? sangat jelas terkait karena salah satunya adalah striker yaitu Addison Alves. Saat ini Semen Padang sudah memiliki dua striker yang sudah memperpanjang kontrak yaitu M. Nur Iskandar dan Airlangga Sucipto.

Dengan masuknya Addison Alves striker bertipe target man maka besar kemungkinan Osas Saha tidak akan diperpanjang kontraknya. Selain karena posisinya, Addison Alves adalah pemain asing. Saat ini Semen Padang telah resmi memperpanjang kontrak dua pemain asingnya Vizcarra dan Yu Hyun Koo. Artinya hanya tinggal 1 slot pemain asing.

Dugaan ini semakin menguat jika melihat komentar CEO Semen Padang Erizal Anwar yang menganggap penampilan Osas Saha kurang baik selama babak delapan besar.

"Kami sedang membicarakan apakah akan memperpanjang kontrak Osas Saha atau tidak. Penampilannya selama babak delapan besar tidak baik. Dia kerap gagal mencetak gol dari peluang yang didapat, seperti saat melawan Persipura," ucap Erizal.
Rumor Transfer 4252513479111023334

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!