blogkombecks
Sedang memuat...

Terlambat Panas, Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-3 dari Uzbekistan U-19

Terlambat Panas, Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-3 dari Uzbekistan U-19. Timnas U-19 Indonesia harus menelan kekalahan 1-3 pada laga perdana grup B AFC U-19 2014 menghadapi Uzbekistan U-19 Jumat (10/10) di Stadion Youth Training Centre, Yangon.

Kedua tim memulai permainan dengan lambat. Namun pressing yang terapkan Uzbekistan sejak dari lini belakang Indonesia, membuat permainan Indonesia tidak berkembang.

Tak butuh waktu lama bagi semifinalis AFC U-19 edisi terakhir ini untuk unggul atas Indonesia. Pada menit ke-17 Uzbekistan unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Khamdamov.

Terus tertekan Indonesia kembali kebobolan pada menit ke-22 lewat eksekusi penalti Urinboev.  Hingga babak pertama usai skor 2-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua Indonesia bermain lebih baik dan menemukan irama permainan. Gol Indonesia dijaringkan pada menit ke-56 dihasilkan melalui  Paolo Sitanggang yang memberikan bola lob ke atas kiper Uzbekistan dan gol.

 Berhasil memperkecil ketinggalan membuat asa Indonesia untuk meraih poin pada pertandingan pertama terbuka lebar. Beberapa peluang tercipta namun gagal dimanfaatkan denga baik oleh barisan depan Indonesia.

Justru pada menit ke-86 Uzbekistan mengunci kemenangan lewat Shukurov Otabek. Tertinggal 1-3 dengan waktu sempit sangat sulit bagi Indonesia untuk bisa menyamakan skor.

Hingga pertandingan usai skor 3-1 untuk kemenangan Uzbekistan tetap bertahan. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Australia pada Minggu (12/10).  Hanya kemenangan pada 2 laga sisa yang dapat meloloskan Indonesia ke perempat final.
Timnas Indonesia U-19 5566789207263773344

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!