blogkombecks
Sedang memuat...

Tekuk PS GAS Sawahlunto 3-2, PSKB Bukittinggi Juara Liga Nusantara Semen Padang

KOMBECKS. Tekuk PS GAS Sawahlunto 3-2, PSKB Bukittinggi Juara Liga Nusantara Semen Padang. Persatuan Sepakbola Kota Bukittinggi (PSKB) tampil sebagai juara Liga Nusantara Semen Padang setelah menang 3-2 atas Persatuan Sepakbola Gunung Arang Sawahlunto pada partai final yang dilangsungkan di Lapangan FIK UNP, Jumat (3/10).

Tiga gol kemenangan PSKB Bukittinggi dicetak oleh Masturipal 6', Riki 19', dan Jefri Antoni 80'. Sedangkan dua gol PS GAS Sawahlunto dicetak oleh Rohbi 34' dan Febrian 88'.

Mampu mendominasi permainan, PS GAS justru kecolongan lebih dulu. Terlalu asik menyerang gawang PS GAS berhasil dijebol oleh Mastupiral pada menit ke-6.

Mencoba menyamakan skor namun PS GAS kembali harus kebobolan. Kali ini giliran Riki yang menggetarkan jala gawang PS GAS.

Upaya PS GAS untuk mencetak gol akhirnya terwujud pada menit ke-34. Dengan skill individu Rohbi berhasil melewati penjaga gawang PSKB dan menyontek bola kedalam gawang.

Pada babak kedua permainan semakin ketat dan menjurus keras. Total ada 5 kartu kuning dan 1 kartu merah yang dikeluarkan wasit Arif Johan pada pertandingan ini. PSKB 2 kartu kuning sisanya untuk PS GAS.

Tak hanya itu sejumlah pemain juga harus ditandu keluar lapangan karena mengalami luka robek dikepala dan pendarahan di hidung.

Ditengah permainan kasar yang ditunjukan PS GAS, PSKB akhirnya berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-80.  Delapan menit berselang PS GAS kembali mengejar lewat gol Febrian.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 3-2 untuk PSKB tetap bertahan. Dengan hasil ini PSKB tampil sebagai juara Liga Nusantara Semen Padang dan berhak untuk mewakili Sumbar ke abbak regional ditambah hadiah juara sebesar Rp. 10jt.
Liga Nusantara 2014 3775668439728167968

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!