blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Menang 2-1 Atas Persela di Lamongan

Semen Padang FC meraih poin penuh setelah menang 2-1 atas Persela Lamongan dalam lanjutan babak 8 besar Liga Super Indonesia Selasa (21/10).

Dua gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh Osas "Saha" Ikpefua pada menit ke-14 dan Airlangga Sucipto pada menit ke-85. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak oleh Arif Ariyanto pada menit ke-62.

Hasil ini membuat Semen Padang naik kepuncak klasemen dengan 7 poin, menggusur Arema yang baru mengumpulkan 7 poin. Bagi Persela hasil ini memupus peluang mereka untuk lolos ke semifinal.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan tuan rumah lebih banyak menekan. Namun dengan skema serangan balik yang rapi Semen Padang bermain lebih efektif.

Sesekali serangan balik yang dibangun Kabau Sirah mengancam gawang Persela yang dikawal Choirul Huda. Rapatnya lini belakang SP membuat Persela gagal mencetak gol sepanjang babak pertama.

Memasuki babak kedua Persela melakukan perubahan. Masuknya Adsison Alves menjadi angin segar bagi Laskar Joko Tingkir. Meski mengalai cedera pinggang, umpan salto Addison sukses dikonversi Arif Ariyanto menjadi gol.

Pasca gol penyeimbang ini Persela terus mengurung pertahanan tim tamu. Namun lagi-lagi pertahanan solid dan penampilan kiper Jandia Eka Putra yang gemilang membuat gawang Semen Padang selamat dari kebobolan lebih dari satu.

Gol penentu akirnya lahir pada menit ke-85. Umpan cantik Ricky Akbar Ohorella sukses disundul Airlangga Sucipto. Goool !  Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Semen Padang.

Meski terus berusaha menciptakan gol sepanjang sisa waktu pertandingan, Persela gagal menambah gol dan harus puas kalah di kandang sendiri sekaligus mengakhiri kiprah mereka dibabak 8 besar.
Semen Padang FC 7290351970776380473

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!