blogkombecks
Sedang memuat...

Myanmar, Korea Utara, Uzbekistan, dan Qatar Lolos Piala Dunia U-20

Myanmar, Korea Utara, Uzbekistan, dan Qatar Lolos Piala Dunia U-20 Selandia Baru 2014. Setelah menyelesaikan babak perempat-final kini sudah diketahui 4 semifinalis Piala Asia U-19 sekaligus pemilik 4 tiket jatah Asia di Piala Dunia.

Empat tim yang lolos itu adalah tuan rumah Myanmar, Korea Utara, Uzbekistan, dan Qatar. Berikut ulasannya:

Myanmar
Bertindak sebagai tuan rumah Piala Asia U-19 Myanmar tampil diluar prediksi tahun ini. Tak diunggulkan Myanmar melaju mulus hingga babak perempat final.

Menghadapi Uni Emirat Arab U-19 di babak perempat-final, Myanmar lolos semifinal Piala Asia sekaligus mengantar mereka ke Piala Dunia berkat gol semata wayang Than Paing (53').

Korea Utara
Korea Utara lolos secara dramatis atas tim kuat Jepang. Bermain imbang 1-1 selama 90 menit waktu normal plus 2x15 menit extra time pertandingan harus dilanjutkan dengan babak adu penalti. Lima penendang Korea Utara sukses menjalankan tugasnya, sementara satu eksekutor Jepang gagal. Korsel menang adu penalti 4-5.

Qatar
Qatar U-19 lolos ke semifinal setelah sukses menundukan tim kuat Tiongkok U-19 dengan skor 4-2. Empat gol Qatar U-19 masing-masing dicetak Al Saadi (6'), Afif (pen 45'), Doozandeh (58') dan Ali (90'). Tiongkok memperkecil angka lewat gol Gui Hong (54') dan Wei Jingzong (pen 86').

Laga ini berlangsung keras dengan 2 kartu kuning dan 1 kartu merah didapat pemain Qatar dan 3 kartu kuning dan 2 kartu merah untuk Tiongkok.

Uzbekistan
Uzbekistan lolos ke babak semifinal berkat dua gol Urinboev (6', 20') yang hanya mampu dibalas Chenrop (47'). Di babak semifinal, mereka akan bertemu Korea Utara yang sukses menundukan raksasa Asia, Jepang. Sementara itu Qatar akan bertemu dengan Myanmar
Timnas Indonesia U-19 6936776443431826672

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!