blogkombecks
Sedang memuat...

Menang 1-0 Atas Persipura, Semen Padang Raih 3 Poin Pertama

KOMBECKS. Menang 1-0 Atas Persipura, Semen Padang Raih 3 Poin Pertama. Semen Padang FC akhirnya meraih poin penuh setelah menekuk juara bertahan Persipura Jayapura pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, Padang Rabu (8/10) malam.

Gagal meriah poin pada pertandingan pertama ketika melawat ke markas Arema, Semen Padang tampil agresif pada laga kedua. Menjamu Persipura Jayapura, Semen Padang tampil all-out attack.

Tak butuh waktu lama bagi Semen Padang untuk unggul atas Persipura. Pada menit ke-15 pemain asal Papua Muhammad Nur Iskandar menjebol gawang Persipura yang dikawal oleh Yoo Jae Hoon.

Melihat Semen Padang yang begitu ngotot, Persipura lebih memilih bermain hati-hati dengan mengandalkan Titus Bonai dan Boas Solossa di depan. Namun tekanan yang terus diberikan pemain SP membuat Persipura kesulitan menemukan ritme permaina sepanjang babak pertama.

Pada babak kedua Persipura mencoba lepas dari tekanan dengan bermain lebih agresif. Semen Padang menjalankan dengan baik sebuah kata bijak dalam sepakbola - pertahanan yang baik adalah menyerang. Alih-alih tertekan dengan serangan yang dilancarkan skuad Mutiara Hitam, Kabau Sirah justru terus menyerang.

Pada menit ke-56 Semen Padang nyaris memperbesar keunggulan lewat Osas Saha. Namun peluang ini gagal dikonversi menjadi gol oleh striker asal Nigeria ini.

Pada 10 menit terakhir laga Persipura mendapat momen untuk menyerang ketika Semen Padang mulai bertahan untuk mengamankan skor.

Beberapa peluang dari Titus Bonai dan Boas Solossa sempat merepotkan barisan pertahanan Semen Padang. Beruntung Jandia Eka Putra tampil baik dibawah mistar gawang.

Hingga pertandingan usai skor 1-0 untuk kemenangan Semen Padang tetap bertahan. Dengan hasil ini Semen Padang naik keperingkat kedua klasemen grup dengan 3 poin, unggul head-to-head dari Persipura yang juga mengumpulkan poin yang sama.
Semen Padang FC 1022033070051354439

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!