blogkombecks
Sedang memuat...

Korea Selatan Juga Tersungkur di AFC U-19 Youth Championship

Korea Selatan Juga Tersungkur di AFC U-19 Youth Championship. Juara bertahan Piala Asia U-19 atau AFC U-19 Youth Championship Korea Selatan akhirnya angkat koper lebih awal menyusul empat tim lainnya setelah kalah 1-2 dari Jepang.

Empat tim lainnya yang juga sudah memastika tersingkir adalah Iran, Yaman, Vietnam, dan Indonesia. Sementara tim yang sudah memastikan satu tempat dibabak perempat final adalah Thailand, Myanmar, China, dan Jepang.

Melihat empat tim lainnya yang tersingkir lebih dulu memang tidak begitu mengejutkan. Lain halnya dengan Korea Selatan yang merupakan juara bertahan.

Korea Selatan dipastikan tersingkir usai pada laga terakhir kalah 1-2 dari Jepang. Adalah sebuah gol dari kapten Jepang Takumi Minamino yang menjadi penentu Korsel pulang lebih dulu sekaligus memastikan Jepang melaju ke babak perempat final.

Sejatinya, Korsel cukup mencari hasil imbang pada laga kontra Jepang untuk lolos ke perempat final. Pada laga pertama Korsel menang telak 6-0 atas Vietnam dan pada laga kedua imbang 1-1 menghadapi China.

Berbeda dengan Jepang yang butuh kemenangan untuk lolos. Usaha itu akhirnya berhasil berkat permainan Jepang yang terus menyerang.

Salah satu penyebab gagalnya Korsel adalah hasil pertandingan China menghadapi Vietnam yang berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, maka Jepang dan China lolos.
Timnas Indonesia U-19 5257088370026673226

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!