blogkombecks
Sedang memuat...

Jandia Cedera, Putra Syabilul Rasad Backup Fakhrurrazi

Semen Padang FC harus mendatangkan kiper ketiga mereka Putra Syabilul Rasad untuk menjadi cadangan kiper kedua Fakhrurrazi dalam lanjutan babak 8 besar ISL menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura Sabtu (25/10).

Keputusan ini diambil pelatih Jafri Sastra karena kiper utama Jandia Eka Putra mengalami cedera pinggang saat Semen Padang menghadapi Persela Lamongan, Selasa (21/1).

Kondisi Jandia belum menunjukan perkembangan yang baik. Melihat kondosi ini tim pelatih akhirnya memutuskan untuk mendatangkan kiper ketiga Putra Syabilul Rasad yang sebelumnya tidka ikut dibawa ke Lamongan.

Walaupun Putra belum memiliki jam terbang yang banyak, Semen Padang tak ingin mengambil resiko. Jika Jandia tidak bisa diturunkan pada laga 25 Oktober mendatang, posisi kiper akan dipegang oleh Fakhrurrazi dan kiper cadangan Putra.

Laga menghadapi Persipura adalah laga tandang terakhir bagi Semen Padang dibabak 8 besar ini. Selanjutnya pertandingan terakhir akan berlangsung di kandang sendiri menjamu Arema Cronus.
Semen Padang FC 5773914280644862855

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!