blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Siaran Langsung ISL Hari Ini Sabtu, 4 Oktober 2014

KOMBECKS. Jadwal Siaran Langsung ISL Hari Ini Sabtu, 4 Oktober 2014. Hari ini adalah hari pertama babak 8 besar Liga Super Indonesia 2014.

Babak 8 besar ini akan dibuka dengan pertandingan antara Persipura Jayapura menghadapi Persela Lamongan di Stadion Mandala Jayapura pada pukul 13.30 WIB atau pukul 15.30 waktu setempat.

Pertandingan selenjutnya adalah atara Arema Cronous menghadapi Semen Padang pada pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dua pertandingan begengsi ini dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di MNCTV dan RCTI.

Sabtu, 4 Oktober 2014
13:30 WIB: Persipura Jayapura vs Persela Lamongan, live MNCTV dan K-Vision
Persipura Jayapura dipastikan tersingkir dari AFC Cup setelah kalah agregat 10-2 dari Al Qadsia pada babak semifinal. Walau sangat mengecewakan, namun Persipura Jayapura kini bisa fokus menatap babak 8 besar ISL.

Sementara itu, Persela Lamongan yang lolos dengan penuh keberuntung terus memperbaiki tim jelang babak 8 besar. Dari beberapa uji coba terlihat terjadi peningkatan signifikan pada Persela. Namun untuk menang di Stadion Mandala menjadi sulit bagi tim asal Jawa Timur ini.

15:30 WIB: Arema Cronus vs Semen Padang, live RCTI dan K-Vision
Tak ada yang meraguka ketangguhan skuad Arema Cronus musim ini. Arema nyaris tak terhentikan. Hanya Persib Bandung dan Arema yang mampu mengalahkan tim yang dihuni banyak pemain bintang ini.

 Bicara kekuatan kedua tim tentu Arema jauh lebih unggul dari Semen Padang. Walau pada pertemuan terakhir Semen Padang menang 2-1 di Kanjuruhan, namun hal ini tidak bisa menjadi tolok ukur. Arema tetaplah Arema yang bertabur bintang.

Hasil imbang pada pertandingan ini adalah hasil realistis bagi Semen Padang jika tidak ingin kalah. Terlebih satu-satunya kekalahan Arema di kandang 1-2 dari Semen Padang hanyalah sebuah "kecelakaan" bagi Arema yang tidak bisa turun dengan kekuatan penuh.
Jadwal 4112259584208697807

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!