blogkombecks
Sedang memuat...

Indonesia Kalah Lagi : Indonesia U-19 1-4 Uni Emirat Arab U-19

Indonesia Kalah Lagi : Indonesia U-19 1-4 Uni Emirat Arab U-19. Indonesia akhirnya dipastikan pulang tanpa poin setelah kembali kalah pada laga ketiga babak grup Piala Asia U-19.  Menghadapi Uni Emirat Arab di Stadion Wunna Theikdi Selasa (14/10) malam Indonesia takluk dengan skor telak 1-4.

Dengan hasil ini, Uni Emirat Arab akhirnya melaju kebabak perempat final setelah pada pertandingan lain diwaktu bersamaan Australia hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi pemuncak klasemen Uzbekistan.

Buruknya lini belakang Indonesia membuat Uni Emirat Arab langsung unggul saat pertandingan baru berjalan 11 menit lewat gol Mohammed Alakberi.

Mampu unggul duluan UEA bermain semakin menekan. Hasilnya pada menit ke-23 mereka berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Ahmed Alhashmi.

Monotonnya gaya bermain timnas membuat hingga babak pertama usai tak ada satupun gol balasan tercipta. Skor babak pertama berakhir 2-0.

Pada babak kedua UEA kembali unggul cepat pada menit ke-49. Saaed Kassim mencetak gol dari hasil kemelut didepan gawang Indonesia.

Indonesia mampu memperkecil ketertinggalan di menit 52 melalui Dimas Drajat memanfaatkan umpan terobosan dari Evan Dimas. 1-3 Indonesia tertinggal.

Indonesia yang terlalu asyik menyerang akhirnya harus tertunduk lesu ketika UEA memperbesar kemenanga pada menit ke-80 lewat gol yang dicetak oleh Ahmed Rabia.

Hingga pertandingan usai skor 4-1 untuk kemenangan UEA ini tetap bertahan. Bagi Indonesia apapun hasil laga ini sudah tidak menentukan.
Timnas Indonesia U-19 2623377395491870819

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!