blogkombecks
Sedang memuat...

Hanya Imbang 1-1 vs Uzbekistan, Australia Tersingkir

Hanya Imbang 1-1 vs Uzbekistan, Australia Tersingkir. Australia akhirnya harus angkat koper lebih awal di Piala Asia U-19 setelah pada laga terakhir di Youth Training Center, Yangon, Selasa (14/10) malam hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Uzbekistan.

Sepanjang babak pertama kedua tim bermain sama kuat dan berakhir imbang tanpa gol. Butuh kemenangan untuk lolos, Australia bermain lebih menekan pada babak kedua.

Hasilnya, pada menit ke-66 Australia unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Stevan Ingo Mauk. Namun perempat final yang sudah didepan mata ini harus sirna ketika Uzbekistan berhasil menyamakan skor pada menit-82 melalui Zabikhillo Urinboev.

Dengan hasil ini Uzbekistan lolos ke perempat final sebagai runner-up mendampingi Uni Emirat Arab yang lolos sebagai juara grup setelah menumbangkan Indonesia 4-1.

Persaingan grup ini sangat ketat, pasalnya 3 tim teratas Uni Emirat Arab, Uzbekistan, dan Australia sama-sama mengumpulkan lima poin dan memiliki head-to-head imbang. Selisih gol akhirnya menjadi penentu siapa yang berhak lolos ke babak berikutnya.

Uni Emirat Arab memiliki selisih gol 3, Uzbekistan selisih gol 2, dan Australia memiliki selisih gol 1. Australia harus pulang lebih dulu bersama Indonesia.
Timnas Indonesia U-19 6747860208938446222

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!