blogkombecks
Sedang memuat...

Borong Dua Gol, Osas Saha Akhiri Puasa Jebol Gawang Lawan

Borong Dua Gol, Osas Saha Akhiri Puasa Jebol Gawang Lawan. Osas Saha kembali menemukan ketajamannya ketika menyumbang dua gol kemenangan 4-2 Semen Padang atas Persela Lamongan dalam lanjutan babak 8 besar Liga Super Indonesia di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (12/10).

Tumpul pada dua laga sebelumnya di kandang Arema Cronus dan saat menjamu Persipura membuat Osas Saha mendapat kritik pedas sejumlah fans.

Dua gol Osas Saha kegawang Persela Lamongan yang dikawal Khoirul Huda akhirnya membayar lunas semua kritikan itu.  Semen Padang yang sempat tertinggal lebih dulu akhirnya bisa mengamankan poin penuh untuk terus menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Gol pertama Osas Saha tercipta berkat umpan cantik dari Eka Ramdani. Osas yang lolos dari jebakan offside mencetak gol ketiga bagi Semen Padang.

Sementara gol ketiga striker asal Nigeria yang pernah memperkuat PSMS dan Persiram ini tercipta lewat aksi individunya. Sambil mengecoh Khorul Huda.

Tak hanya sebagai jawaban atas kritikan pendukung Kabau Sirah, namun juga sebagai jawaban bagi sang pelatih Jafri Sastra yang tetap mempertahankannya dalam skuad inti dalam 3 pertandingan terakhir.

Selain itu, pelatih berlisensi A AFC ini juga tampil paling depan membela Osas Saha ketika gagal menyarangkan sebiji gol pun ke gawang Arema dan Persipura.

“Osas, saya katakan inilah penampilan terbaiknya bersama kita. Dia dikunci terus, tapi spiritnya untuk melepaskan diri, dan mencetak gol sangat tinggi. Soal peluangnya tak menjadi gol, itu urusan lain, ini masalah keberuntungan saja,” kata Jafri usai laga Semen Padag kontra Persipura

Ya, bisa jadi kata-kata inilah yang memantik semangat Osas untuk kembali mencetak gol. Masalah striker yang puasa cetak gol dalam beberapa laga adalah hal lazim dalam sepakbola. Kita juga sering melihat kasus ini pada striker-striker yang merumput bersama klub-klub elit Eropa.

Striker-striker seperti ini hanya perlu diberi kesempatan dan kepercayaan. Jika sudah, tinggal menunggu waktu saja sang striker akan menghadirkan kejutan !

Menjamu Persela adalah waktu yang tepat bagi Osas Saha untuk kembali membuka keran golnya. Dua gol langsung dipersembahkan Osas Saha untuk Kabau Sirah.

“Waktunya bagi Saha sudah tiba. Meski ia harus terus bekerja keras mengasah ketajamnnya,” sebut Jafri usai pertandingan Semen Padang menghadapi Persela.

Striker yang baru didatangkan pada paruh kedua ISL ini mengaku senang mencetak gol lagi. Sambil senyum ia mengaku gol itu tercipta berkat teman-teman setimnya.

“Ya, saya bisa cetak gol berkat kerja sama dengan pemain lainnya,” pungkas Osas Saha.
Semen Padang FC 3631339392840973701

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!