blogkombecks
Sedang memuat...

Asri Akbar Mengaku Diminati Semen Padang

KOMBECKS. Asri Akbar Mengaku Diminati Semen Padang. Gelandang tangguh bertenaga kuda Asri Akbar adalah pemain Sriwijaya FC yang menampilkannya cukup mengagumkan musim ini.

Walau Sriwijaya FC gagal lolos ke babak 8 besar, namun menampilan apik Asri Akbar menarik perhatian sejumlah klub termasuk Semen Padang. Klub lain yang juga meminati Asri Akbar adalah Pelita Bandung Raya dan Barito Putera.

Niat 3 klub ini untuk mendatangkan Asri Akbar seperti bertepuk sebelah tangan. Asri lebih memilih tetap bertahan di SFC.

“Sementara ini baru tiga klub (PBR, Semen Padang, dan Barito Putera) yang mengajak saya untuk gabung. Tapi saya belum kasih jawaban. Insya Allah, saya masih setia dengan Sriwijaya FC,” tegas Asri Akbar.

Khusus untuk Barito, Asri mengaku sudah ada negosiasi dan menolak bergabung dengan klub asal pulau borneo tersebut.

"Kalau Barito Putera, manajemennya sudah mau negosiasi, tapi saya tolak,” ucap Asri.

Sementara itu dikubu SFC sendiri, saat memang tengah terjadi riak-riak protes dari fans menuntut prestasi pasca gagal ke 8 besar. Sejumlah pendukung menuntut manajemen serius mengelola klub dan mengembalikan kejayaan klub yang bermarkas di kota empek-empek itu.

Kemungkinan besar akan terjadi perembakan besar-besar pada pemain SFC seiring masuknya pelatih baru. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan pemain yang dipertahankan dan akan dilepas.

Akankah Asri Akbar akan berlabuh di Semen Padang ? kita tunggu saja.
Rumor Transfer 2538181753472422857

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!