blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Hadapi Mitra Kukar di Semifinal ISL U-21

KOMBECKS. Semen Padang Hadapi Mitra Kukar di Semifinal ISL U-21. Semen Padang U-21 dipastikan akan menghadapi Mitra Kukar U-21 di semifinal ISL U-21 yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 16 Oktober 2014 pukul 15.30WIB.

Hal ini terungkap setelah PT. Liga melakukan undian di Komplek Rasuna Episentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (22/9). Sementara itu semifinal lainnya akan mempertemukan Sriwijaya FC U-21 menghadapi Persipura Jayapura pukul 19.00WIB pada hari yang sama.

Drawing ini juga dihadiri oleh perwakilan empat tim semifinalis, yakni Fery Mulyadi (Semen Padang), Augie Bunyamin (Sriwijaya FC), La Siya (Persipura), dan Rully Frulianto (Mitra Kukar).

Selain pengundian lawan di semifinal, pertemuan pihak klub dengan PT. Liga juga membahas tentang tempat berlangsungnya semifinal dan final. Hasilnya adalah semifinal dan final akan didakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Persipura, Semen Padang, dan Sriwijaya sepakat laga semifinal dan final digelar di GBK. Saya rasa GBK menjadi impian bagi setiap pemain," kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono

Untuk laga final akan berlangsung pada 19 Oktober dengan diawali oleh perebutan peringkat ketiga dan dilanjutkan dengan perebutan juara.

Menanggapi hasil ini baik pelatih Semen Padang maupun Mitra Kukar mengaku sama-sama buta kekuatan lawan.
ISL U-21 2014 1817740390771278413

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!