blogkombecks
Sedang memuat...

Persipura Degradasikan Persepam Madura United, Perseru Selamat

KOMBECKS. Persipura Degradasikan Persepam Madura United, Perseru Selamat. Persepam Madura United akhirnya harus degradasi ke Divisi Utama musim depan usai takluk 1-2 dari Persipura Jayapura pada lanjutan ISL Jumat (5/9).

Sementara itu, Perseru yang sebelumnya berada diperingkat 10 klasemen akhirnya selamat dari degradasi usai menang 3-1 atas tuan rumah Persela Lamongan pada hari yang sama.

Dengan hasil ini Perseru naik keperingkat 9 dengan poin 23. Torehan poin Perseru ini sama dengan poin milik Persepam. Namun sesuai regulasi jika ada dua tim memiliki poin sama maka akan dilihat head-to-head kedua tim.

Perseru unggul secara head-to-head atas Persepam Madura United. Pada pertemuan pertama Perseru menang 4-1 atas Persepam, sedangkan pada pertemuan kedua berakhir imbang.

Sementara bagi Persipura kemenangan ini mengantarkan mereka keperingkat kedua klasemen. Dengan hasil ini Persipura akan tergabung dengan Arema, Semen Padang, dan Persela dibabak 8 besar.

Walaupun kalah pada laga terakhir, Persela diuntungkan dari hasil kekalahan 2-1 PSM dari Mitra Kukar dan kekalahan Persiba Balikpapan 3-2 dari Persiba Bantul.
ISL 2014 5383826477059095760

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!