blogkombecks
Sedang memuat...

Osas Saha Ingin Hengkang Dari Semen Padang?

KOMBECKS. Osas Saha Ingin Hengkang Dari Semen Padang ? Trial bersama klub asal Malaysia Kelantan FA memunculkan isu negatif terkait Osas Saha yang kini masih terikat kontrak dengan Semen Padang hingga akhir musim.

Trial bersama klub lain memunculkan spekulasi Osas Saha ingin segera menginggalkan Semen Padang. Sepertinya Osas Saha sudah tidak betah di klub berujuluk Kabau Sirah ini, terlebih Osas melakukan trial diklub lain saat masih terikat kontrak.

Sempat dikabarkan trial bersama Perak FA, ternyata pada 20 September 2014 Osas Saha bermain bersama Kelantan FA dalam laga persahabatan menghadapi Perak FA yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Kelantan. Osas Saha sendiri menyumbang satu gol untuk kelantan.

Namun, sehari setelah trial di Kelantan FA, Osas Saha menyusul rekan setimnya ke Aceh dalam turnament  Aceh Tour of Hope. Osas Saha turut mencetak gol kemenangan saat menghadapi Atjeh All Star yang berakhir 2-1 pada 21 September.

Bicara loyalitas terhadap Osas Saha memang suatu hal yang sulit. Dalam kurun waktu 5 tahun saja Osas Saha sudah berpindah klub sebanyak 6 kali. Terlebih di Semen Padang ia hanya dikontrak setengah musim.

Namun ada sisi baik dibalik itu semua, ada hal positif yang kini terus dipertahankan Semen Padang. Keahlian Semen Padang mengasah pemain yang biasa-biasa saja atau terbuang dari klub lamanya menjadi pemain yang bersinar kembali memang sudah tidak diragukan lagi.

Beberapa tahun terakhir pemain Semen Padang memang kerap menjadi incaran klub lain tak hanya sesama klub Indonesia tapi juga dari negara tetangga Malaysia.

Sebut saja Edward Wilson Junior yang kini bermain di Felda United (Malaysia), Vendry Mofu di Sriwijaya FC, dan Titus Bonai yang kini kembali mendapat tempat di Persipura Jayapura.
Rumor Transfer 8869346821708025179

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!