blogkombecks
Sedang memuat...

Timnas U-19 Kembali Kalah, Kali ini 1-2 dari Kamboja

KOMBECKS. Timnas Indonesia Kembali Kalah, Kali ini 1-2 dari Kamboja.  Timnas Indonesia U-19 kalah 1-2 dari Timnas Kamboja U-21 pada laga lanjutan Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 berlangsung Sabtu (16/8) sore di Hassanal Bolkiah National Stadium, B. S. Begawan.

Kamboja main penuh determinasi pada laga ini. Terus menekan Kamboja unggul lebih dulu pada menit ke-21. Berawal dari umpan Nub Tolah, Sok Novan sukses menjebol gawang Indonesia yang dijaga oleh Awan Setho.

Terkejut dengan gol ini, Indonesia mencoba lebih menekan. Namun buruknya koordinasi pemain membuat banyak peluang terbuang percuma.

Walau pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi Indonesia terus mencoba menjebol gawang Kamboja yang dikawal oleh Um Vichet. Pada menit ke-21 akhirnya gol yang ditunggu-tunggu lahir dari kaki Dimas Drajat.

Tak butuh waktu lama bagi Kamboja untuk kembali unggul. Berselang 3 menit Kamboja kembali mencetak gol lewat sontekan Park Noy di depan gawang setelah menerima umpan sayap.

Memasuki babak kedua Indonesia bermain lebih bervariasi. Sejumlah peluang bisa diciptakan oleh skuad Garuda Jaya, namun penyelesaian akhir masih menjadi kendala bagi skuad asuhan Indra Sjafri ini.

Indonesia U-19 menuai hasil buruk selama turnamen Hassanal Bolkiah Torphy ini. Sebelumnya Indonesia hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Malaysia U-21, kalah masing-masing 1-3 dari Brunei U-21 dan Vietnam U-19.

Selanjutnya timnas U-19 akan bermain pada turnamen mini di Vietnam, sebelum ikut AFC U-19 Championship. Namun uji coba ke Vietnam ini masih belum pasti tergantung hasil evaluasi BTN terhadap timnas.
Timnas Indonesia U-19 2055106942556859527

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!