blogkombecks
Sedang memuat...

Kalah Tipis Dari Argentina, Indonesia Tersingkir di COTIF 2014

KOMBECKS. Kalah Tipis Dari Argentina, Indonesia Tersingkir di COTIF 2014. Indonesia U-21 akhirnya menutup peluang untuk lolos ke babak selanjutnya setelah kalah 1-0 dari Argentina U-20 pada pertandingan ketiga grup A, Sabtu (16/08) dinihari WIB.

Argentina yang bermain tidak terlalu bagus gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun kemenangan 1-0 cukup bagi mereka untuk bertengger dipuncak klasemen grup A dengan 9 poin, unggul 3 poin dari pesaing terdekat Levante UD.

Argentina mendapat peluang pertama lewat tendangan voli Jauregui, namun gagal berbuah gol karena masih mengenai tiang gawang Indonesia.

Cabral akhirnya membawa Argentina unggul pada menit ke-26. Berawal dari sepakan Cano, bola dibelokkan oleh Cabral da menjebol gawang Indonesia U-21 yang dikawal oleh Jupriyanto.

Indonesia mencoba merespon dengan menciptakan peluang lewat Angga, namun masih mampu diselamatkan kiper Argentina Gomez.

Pada menit ke-30 Cano nyaris memperbesar keunggulan timnya. Namun sepakan keras pemain bernomor punggung 16 itu hanya mengenai mistar gawang.

Mampu mengimbangi permainan Argentina dibabak kedua, Indonesia gagal membukukan gol. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Argentina. Dengan hasil ini menutup peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya setelah selalu kalah dalam 3 laga babak grup.
Lihat klasemen disini
Timnas Indonesia U-21 4905961400908789079

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!