blogkombecks
Sedang memuat...

Hendra Adi Bayauw Urung Tampil Lawan Juventus

KOMBECKS. Hendra Adi Bayauw Urung Tampil Lawan Juventus. Pemain lincah Semen Padang Hendra Adi Bayauw gagal diturunkan pada laga ISL All Stars menghadapi Juventus yang dijadwalkan akan dihelat pada Rabu (6/8).

Pelatih Semen Padang FC Jafri Sastra enggan melepas Hendra Adi Bayauw pada pertandingan eksebisi ini karena kondisi fisik yang kurang fit.

"Dua pemain sudah cukup. Khusus Bayauw tidak kita lepas, karena kondisinya saat juga tak begitu prima,” tegas Jafri Sastra.

Sebelumnya Hendra Adi Bayauw termasuk dalam 3 pemain Semen Padang FC bersama Esteban Viscarra dan Novan Setya Sasongko yang dipanggil PSSI untuk memperkuat ISL ALL STARS menghadapi klub asal Italia Juventus.

Dengan berbagai pertimbangan pelatih hanya mengizinkan Esteban Vizcarra dan Novan Setya Sasongko. Sementara Hendra Adi Bayauw tetap tinggal di Padang.

Sementara itu keputusan tidak diturunkannya Hendra Adi Bayauw juga telah dikonfirmasi oleh Media Officer Semen Padang Ronny J. Suhatril.

"Hanya Esteban dan Novan yang diizinkan manajemen," kata Ronny J. Suhatril.

Jadwal pertandingan yang berdekatan dengan lanjutan ISL, membuat Semen Padang dan juga beberapa klub lain enggan melepas pemain mereka. Banyak klub enggan mengambil resiko yang mungkin dihadapi pemain mereka ditengah makin ketatnya persaingan di klasemen ISL.
Sepakbola Nasional 6289279708065771895

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!