blogkombecks
Sedang memuat...

Bungkam PS Gas Sawahlunto 3-0, PSP Padang Juara Jordus Cup XII

KOMBECKS. Bungkam PS Gas Sawahlunto 3-0, PSP Padang Juara Jordus Cup XII. PSP Padang tampil sebagai juara turnamen Jordus Cup XII setelah mengalahkan PS Gas Sawahlunto 3-0, pada laga final yang dilangsungkan di Lapangan Pulai, Tanahdatar, Sumatera Barat, Kamis (7/8) sore.

Tiga gol kemenangan PSP tercipta lewat gol bunuh diri Afriwerdi pada menit ke-11, Yudifo 'Madin' Yandri pada menit ke-62, dan Teguh Ilham pada menit ke-77.

Dengan kemenangan ini, PSP Padang berhak atas hadiah uang sebesar Rp 8 juta dan trophi. Sementara itu, sebagai runner up PS GAS Sawahlunto berhak mendapat hadiah uang Rp 6 juta dan trophi. Penyerahan hadiah ini disaksikan oleh sekitar 1000 pentonton.

Pemain terbaik diaraih oleh Revelino dari PSP Padang. Dengan ini Revelino berhak mendapat trophi pemain terbaik dan uang senilai Rp 1 juta.

Tampil sebagai juara Jordus Cup XII menjadi modal berharga bagi PSP Padang di Babak 12 Besar Divisi I Liga Indonesia. Walau menghadapi lawan yang secara kualitas masih dibawah, pelatih PSP Syafrianto Rusli melihat telah ada beberapa perkembangan di skuad PSP.

Juara diturnamen yang menjadi ajang uji coba ini, belum membuat PSP Padang berpuas diri. Sebelum menghadapi persaingan divisi satu, PSP Padang masih menjadwalkan akan beruji coba dengan PSPS Pekanbaru.

Turnamen dan Uji Coba 5857615512158205241

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!