blogkombecks
Sedang memuat...

Timnas U-19 Indonesia Batal Ikuti Turnamen COTIF Spanyol

KOMBECKS. Timnas U-19 Indonesia Batal Ikuti Turnamen COTIF Spanyol. Timnas Indonesia U-19 batal mengkuti turnamen usia muda COTIF di Spanyol yang dijadwalkan akan berlangsung 10-20 Agustus 2014.

Batalnya keikutsertaan timnas Garuda Jaya ini karena faktor teknis dan waktu yang mepet dengan turnamen yang lebih menjadi prioritas bagi PSSI, yaitu Hassanal Bolkiah Trophy. Badan PSSI yang membidangi timnas, BTN (Badan Tim Nasional), menilai HBT lebih bermanfaat dari sisi teknis.

Keputusan mundurnya timnas dari COTIF ini diumumkan sekjen PSSI, Joko Driyono, usai rapat Komite Eksekutif PSSI di Hotel Sultan, Rabu (23/7/2014).

Tak hanya itu, dipilihnya HBT juga karena diikuti oleh timnas bukan diikuti oleh klub seperti di turnamen COTIF. Selain itu Indonesia adalah runner-up tahun lalu turnamen ini.

Hassanal Bolkiah Trophy akan berlangsung pada tanggal 9 hingga 23 Agustus 2014. Indonesia U-19 tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, Singapura dan Brunei Darussalam. Sementara di Grup A diisi oleh Laos, Myanmar, Thailand, Timor Leste dan Filipina.

Sebagai gantinya, Indonesia akan mengirim timnas U-21 ke turnamen COTIF yang dihuni gabungan pemain juara bertahan ISL U-21 SFC U-21 dan beberapa pemain timnas U-19.
Timnas Indonesia U-19 3658785161664283692

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!