blogkombecks
Sedang memuat...

Terjebak Macet Laga Pembuka Jordus Cup XII PSP Padang vs Persis Solok Ditunda

KOMBECKS. Terjebak Macet Laga Pembuka Jordus Cup XII PSP Padang vs Persis Solok Ditunda. Pertandingan pembuka Jordus Cup XII 2014 urung digelar pada Rabu (30/7) sore setelah hingga waktu kick-off pada 16.00WIB kedua tim tidak muncul dilapangan.

Macetnya jalan dari arah Solok menuju Sungayang dan Padang menuju Sungayang menyebabkan kedua tim ini tidak bisa hadir pada hari pertandingan.

Seperti lazim terjadi setiap tahunnya selama libur lebaran, kemacetan kerap terjadi di jalan-jalan utama di Sumatera Barat. Diperkirakan kemacetan masih akan terus berlangsung hingga Minggu (3/7).

Pertandingan ini akhirnya ditunda keesokkan harinya (hari ini) Kamis (31/7) pada pukul 08.00WIB. Sangat disayangkan dengan ditundanya laga pembuka ini padahal panpel turnamen sudah mengingatkan tim peserta untuk berangkat lebih awal.

Sementara itu penundaan jadwal ini tidak mempengaruhi jadwal lainnya yang juga berlangsung di hari yang sama. Sore ini, pertandingan antara PSBS Batusangkar vs Gasliko Payakumbuh tetap akan berlangsung sesuai jadwal pada Pukul 16.00 WIB.

Untuk mengobati hati para penonton yang sudah terlanjur datang ke lapangan panpel memutuskan untuk mengadakan pertandingan eksebisi antara tim perantau menghadapi tim kampung.
Turnamen dan Uji Coba 3851790419271446765

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!