blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Uji Coba Qatar vs Indonesia 2-2

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Uji Coba Qatar vs Indonesia 2-2. Timnas Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah Qatar dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Saud bin Abdul Rahman Al Wakra, Doha, Selasa (15/7/2014) 02.00 WIB.

Dua gol Indonesia dicetak oleh Ricardo Salampessy pada menit pertama dan Irfan Bachdim pada tambahan waktu babak kedua. Sedangkan gol Qatar dicetak oleh Khalid Muftah pada menit ke-40 dan Abdul Khadir pada menit ke-54.

Walau berlabel uji coba timnas Indonesia langsung tampil menyerang. Saat laga baru berjalan 1 menit Indonesia membuka skor lewat gol yang dilesakkan oleh Ricardo Salampessy. Gol ini mengejutkan tuan rumah Qatar.

Tertinggal membuat Qatar meningkatkan serangan. Walau menyerang secara sporadis pemain Qatar berhasil mengancam gawang Indonesia yang dikawal oleh Kurnia Meiga Hermansyah. Salah satu peluang terbaik Qatar adalah tendanga bebas pada menit ke-29. Namun tendangan bebas yang dieksekusi oleh Hassan Al Haidous itu masih mampu ditepis Meiga.

Qatar berhasil menyamakan skor lewat gol yang dicetak oleh Khalid Muftah pada menit ke-40. Gol ini tercipta sepuluh menit usai cooling break pertama.

Pada awal babak kedua justru Qatar yang berbalik unggul. Saat laga memasuki menit ke-54 Abdul Khadir menjebol gawang Meiga untuk membuat timnya berbalik unggul 2-1.

Memasuki pertengahan babak kedua Indonesia mulai menurun. Bermain di bawah suhu 36C, Indonesia mulai kewalahan dan dipaksa bertahan didaerah sendiri. Meski dikurung, Indonesia masih mengancam dengan melepaskan sepakan spekulasi.

Pada menit ke-75, pertandingan kembali dihentikan sejenak untuk cooling break kedua. Mendapat suntikan tenaga baru Indonesia mulai membangun serangan.

Pada menit ke-90+ striker naturalisasi Indonesia yang kini merumput di Jepang, Irfan Bachdim, berhasil mengoyak gawang Saad Al Sheib.  Skor berubah menjadi 2-2 dan bertahan hingga pertandingan usai.
Timnas Indonesia 7704924011361370753

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!