blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir : Persipura vs Persela 3-0 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir : Persipura vs Persela 3-0 ISL 2014. Hasil pertandingan Persipura vs Persela 1 Februari 2014. Persipura Jayapura 3-0 Persela Lamongan.

Bermain di Stadion Mandala Sabtu (1/1/2014), juara bertahan ISL Persipura Jayapura bermain taktis. Namun butuh waktu setengah jam bagi Mutiara Hitam untuk unggul.

Tim tamu membuka peluang lebih dulu melalui tendangan bebas Arif Arianto, namun gagal berbuah gol. Walau sempat membalas dengan beberapa peluang namun Persipura tak mampu menjebol gawang Persela. Misalnya tendangan keras Lukas Mandowen yang masih menyamping.

Berawal dari sepakan Ferinando Pahabol yang gagal diamankan kiper Persela. Bola rebound dan jatuh di kaki Yustinus Pae. Dengan sedikit kontrol Yustinus mengirim umpan, Lukas Mandowen yang menerima umpan tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat Persipura unggul 1-0 pada menit ke-31.

Unggul 1-0 membuat Persipura makin agresif namun skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua Persipura masih menekan. Pada menit ke-67 terjadi pelanggaran di kotak penalti Persela. Ian Louis Kabes yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Persela yang dikawal Huda. Persipura memimpin 2-0.

Persela tampak panik menghadapi Persipura. Muhammad Idealis yang dimasukan pada menit ke-46 tak sampai 30 menit bermain kembali ditarik keluar dan digantikan Bijahil Chalwa pada menit ke-67.

Kepanikan semakin jelas ketika Dodok Anang Zuanto melakukan gol bunuh diri pada menit ke-80. Sementara Persipura unggul 3-0.

Pada menit ke-87 Ricky Kayame yang baru masuk menggantikan Imanuael Wanggai mengancam gawang Persela. Namun Huda berhasil mengagalkan gawangnya kebobolan untuk kali keempat.

Persipura menutup pertandingan ini dengan blunder yang dilakukan oleh kiper Yoo Jae Hoon yang nyaris saja membuat Persipura kebobolan.

Skor Akhir : Persipura 3-0 Persela.
ISL 2014 1206781129466781959

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!