blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persipura vs Churchill Brothers 2-0 Grup E AFC CUP 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persipura vs Churchill Brothers 2-0 Grup E AFC CUP 2014. Hasil akhir Persipura vs Churchill Brother babak penyisihan grup E AFC Cup.

Persipura berhasil menekuk wakil India, Churchill Brothers 2-0 pada laga perdana mereka di grup E AFC Cup Selasa, 25 Februari 2014. Dua gol kemenangan Persipura dicetak oleh Boaz Solossa pada menit ke-49 dan Ferinando Pahabol pada menit ke-62.

Bermain di Stadion Mandala, Persipura bermain hati-hati mengawali babak pertama. Tim tamu lebih dulu mengancam gawang Persipura yang dikawal Yu Jae Hoon pada menit ke-7 melalui sundulan Balwan Singh. Namun bola tak menemui sasaran.

Lima menit berselang giliran Anthony Anton yang mengancam gawang Persipura. Kali ini melalui sepakan keras. Sayang masih menyamping.

Persipura yang lebih banyak tertekan mulai bangkit pada menit ke-20. Menit ke-22 tuan rumah menebar ancaman melalui tembakan Tinus Pae, namun masih belum menemui sasaran.

Kurang maksimal, Ian Louis Kabes ditarik keluar dan digantikan Ferinando Pahabol pada menit ke-37. Masuknya Pahabol langsung membuat serangan Persipura lebih berbahaya. Baru bermain 2 menit, Pahabol langsung menjebol gawang Churchill. Namun gol ini dianulis karena sebelumnya Pahabol telah berada pada posisi off-side.

Belum ada gol tercipta pada babak pertama. Memasuki babak kedua Persipura mengubah taktik. Skuad Mutiara Hitam asuhan Jacksen F. Tiago ini tampil penuh determinasi pada babak kedua. Pressing ketat yang diterapkan pemain Persipura, membuat Churchill Brother sulit mengembangkan permainan.

Saat pertandingan memasuki menit ke-49, Boaz Solossa akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Sontekan Boaz memanfaatkan umpan Ferinando Pahabol berhasil mengecoh penjaga gawang Churchill, Arindam Bhattacharja.

Dari menit ke-50 hingga 60 Persipura melancarkan 4 serangan berbahaya ke gawang Churchill namun tak satupun berbuah gol. Gol tambahan akhirnya tercipta, kali ini giliran Ferinando Pahabol yang mencatatkan dirinya di papan skor pada menit ke-62. Gol ini tercipta setelah Pahabol menerima umpan dari Ronny.

Persipura masih belum berhenti menggempur pertahanan Churchill, sementara pemain Churchill sudah terlihat kelelahan dan kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah.

Masuknya Lukas Mandowen pada menit ke-69 melengkapi trio berbahaya yang dimiliki oleh Persipura, Boaz-Pahabol-Mandowen. Lima menit usai masuk, Mandowen langsung beraksi. Sudah berhadapan dengan kiper Mandowen masih kalah sigap dari Arindam

Kokohnya Bio Paulin mengawal pertahanan Persipura membuat Yu Jae Hoon tak perlu susah payah menjaga gawangnya. Salah satu aksi Bio Paulin adalah saat serangan balik Churchill pada menit ke-89. Tiga pemain Churchill menghadapi Bio Paulin yang tinggal sendiri dibelakang. Namun aksi Balwan yang tergesa-gesa mampu diatasi Paulin.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan tercipta. Persipura 2, Churchill 0. Ini adalah 3 poin pertama bagi Persipura di penyisihan grup E AFC Cup 2014.
Hasil 712500204804847945

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!