blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Perseru vs Persepam MU 4-1 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Perseru vs Persepam MU 4-1 ISL 2014. Hasil akhir pertandingan Perseru 4-1 Persepam Madura United Indonesia Super League Minggu, 2 Februari 2014.

Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (2/2/2014) tuan rumah Perseru Serui tampil perkasa atas tamunya Persepam Mandura United.

Memasang duet Yoksan Ama-Alan Arthur Aronggear di lini depan, tim berjuluk The Black Orange ini berhasil mengurung pertahanan Persepam. Tak butuh waktu lama bagi Perseru untuk unggul, pada menit ke-25 Alan Aronggear berhasil membawa tuan rumah unggul 1-0.

Membangku-cadangkan pemain andalan Sunday Oboh tak mengurangi ketajaman lini depan Perseru. Pada menit ke-38 atau hanya berselang 13 menit dari gol pertama Perseru memperbesar keunggulan. Kali ini gol dicetak oleh tandem duet Alan, Yoksan Ama. Gol ini berawal dari kesalahan lini belakang Persepam.

Keterbatasan pemain berkualitas dilini depan membuat pelatih Daniel Roekito tidak bisa menerapkan formasi yang biasa diperagakan, 4-3-3.

Bahkan pada pertandingan ini Persepam menyimpan Zaenal Arif dan menempatkan Silvio Escobar dilini depan. Strategi ini tidak cukup ampuh untuk membendung serangan Perseru. Pada masa tambahan waktu babak pertama Oktovianus Maniani berhasil memperbesar keunggulan Perseru menjadi 3-0.

Memasuki babak kedua yang sudah berjalan  3 menit, Daniel Roekito memasukan Zaenal Arif menggantikan Ishak Djober. Duet Yoksa Ama - Alan Aronggera kembali mengganas. Pada menit ke-55 Yoksa Akma mencetak gol keempat bagi Perseru.

Zaenal Arif yang baru masuk pada babak kedua akhirnya memperkecil skor pada menit ke-77. Sementara Perseru 4-1 Persepam. Skor 4-1 ini bertahan hingga wasit Aspiran meniup peluit tanda berakhirnya perandingan.
ISL 2014 4097579728338913770

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!