blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persebaya vs Mitra Kukar 2-1 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persebaya vs Mitra Kukar ISL 2014. Skor akhir Persebaya 2-1 Mitra Kukar. Hasil Akhir pertandingan Persebaya Surabaya vs Mitra Kukar Kutai Kartanegara Indonesia Super League 2014. Skor Akhir Pertandingan dan Laporan Pertandingan.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (1/2/14) walaupun berstatus tim promosi dan menghadapi tim kuat ISL Mitra Kukar, Persebaya menebar ancaman lebih dulu.

Saat pertadingan baru berjalan 2 menit Pacho Kenmogne melepaskan tendangan jarak jauh, namun bola yang sempat mengenai pemain belakang Mitra Kukar hanya menyamping dari gawang.

Persebaya yang terus menekan semakin menguasai pertandingan. Hingga menit ke-5 saja Persebaya sudah mendapatkan 3 sepak pojok. Tak butuh waktu lama bagi Persebaya untuk unggul atas tamunya ini.

Pada menit ke-15 Pacho Kenmogne berhasil menjebol gawang Mitra Kukar. Berawal dari umpan Greg Nwokolo, Kenmogne menceploskan bola ke gawang yang dikawal oleh Sorongan. Persebaya unggul 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Mitra Kukar untuk menyamakan kedudukan, tiga menit berselang tendangan bebas Erick Weeks Lewis menjebol gawang Persebaya yang dikawal oleh Ferry Rotinsulu.

Persebaya yang mampu meladeni permainan Mitra Kukar terus menyerang. Pelanggaran Zamrun kepada Dzeko di depan kotak penalti berbuah tendangan bebas. Peluang tendangan bebas yang diambil Greg tersebut gagal membawa Persebaya kembali unggul.

Pada babak kedua gawang Mitra Kukar kembali terancam lebih dulu. Greg yang berdiri bebas berhasil melepaskan tendangan kearah gawang. Namun baiknya penampilan Sorongan di bawah mistar gawang membuat peluang itu menjadi mentah.

Ketajaman yang ditunjukan oleh Greg Nwokolo memang memukau pada pertandingan ini, namun aksi Park Chul Hyung yang menggagalkan setiap peluang Greg juga patut diacungi jempol. Setidaknya ada peluang emas Greg untuk mencetak gol mampu digagalkan mantan pemain Semen Padang ini.

Pelanggaran Zulkifli terhadap Alfin di dalam kotak terlarang berbuah penalti. Pada menit ke-68 Pacho Kenmogne yang menjadi eksekutor sukses membawa Persebaya kembali unggul, skor sementara 2-1.

Terus digempur Persebaya, membuat permainan Mitra Kukar tidak berkembang. Terlebih usai gol kedua Persebaya. Beberapa serangan balik yang digalang Mitra Kukar mentah dibarisan perahanan Persebaya.

Memasuki masa tambahan waktu pertandingan makin seru. Serangan balik cepat Persebaya yang dimotori Pacho kembali mengancam gawang Mitra Kukar, beruntung Gusmawan berhasil menggagalkan peluang itu.

Pertandingan menjadi panas ketika Mitra Kukar mengklaim terjadi handsball Ambrizal di kotak penalti. Namun wasit tak menganggap itu pelanggaran. Pertandingan sempat dihentikan beberapa menit karena pemain Mitra Kukar terus melakukan protes.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 2-1 untuk kemenangan Persebaya.

Persebaya Surabaya:
Starting XI  : Ferry, Ambrizal, Lestusen, Tuasalamony, Kipuw, Jacob, Nzekou, Ilham, Greg, Kenmogne
Cadangan: Pitoy, Agu Casmir, Supriatna, Fandi Utomo, Setiawan, Salampessy, Yagalo

Mitra Kukar:
Starting XI : Sorongan, Park Chul-Hyung, Zulkifly, Michiels, Lobo, Erick Weeks, Bima Sakti, Maitimo, Zulham, Erminarno, Jajang
Cadangan: Gusmawan, Puspito, Sausu, Gunawan, Hendra, Riki, Rahadian Yogi
ISL 2014 3653258164362909312

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!