blogkombecks
Sedang memuat...

Stevie Bonsapia Tinggal Menunggu Keputusan Pelatih

KOMBECKS. Gabung Semen Padang, Stevie Bonsapia Tinggal Menunggu Keputusan Pelatih. Untuk memperkuat tim menyambut ISL musim 2014 Semen Padang kembali berburu pemain, terbaru adalah mantan pemain Persipura dan Perseru bernama lengkap Stevie Glory Melianus Bonsapia.

Pemain asal Papua kelahiran 10 Mei 1988 itu tiba di Padang, Minggu (26/01/2014) malam untuk menjalani serangkain tes. Tes yang biasa dilakukan sebelum merekrut pemain ini diataranya adalah tes kemampuan,  fisik, dan kesehatan.

Setelah menjalani tes kesehatan pada hari Selasa (28/01/2014) di Rumah Sakit Semen Padang, Stevie yang didampingi pelatih fisik SP Irwansyah, mendapat lampu hijau untuk bergabung dengan Semen Padang.

Sebelumnya terendus kabar bahwa Semen Padang gagal mendatangkan Benny Dacosta. Pemain asal Papua yang direkomendasikan Muhammad Nur Islandar ini sebelumnya sudah sepakat untuk datang ke Padang. Meski sudah dikirimi tiket Papua-Padang oleh manajemen, Benny tak kunjung menampakkan batang hidungnya di Padang.

“Saya tak tahu kabarnya meski sudah berjanji akan datang dan dikirimi tiket. Muhammad Nur Iskandar yang merekomendasikan Benny, juga kehilangan kontak,” ucapJafri Sastra pelatih Semen Padang.

Sepertinya Semen Padang belum bisa lepas dari talenta-talenta asal Papua. Sejak kepergian Elie Aiboy, Vendry Mofu dan Josua Pahabol, praktis hanya M. Nur Iskandar  menjadi satu-satunya pemain asal Papua di SP.

Selain membidik pemain asal Papua, SP pada saat laga amal menghadapi PSPS Pekanbaru juga sedang menyeleksi pemain baru. Pemain bidikan SP itu adalah Taufik (PSMS) dan Sansan Fauzi.

Jika dilihat dari 3 pemain bidikan diatas Stevie, Taufik, dan Sansan, sepertinya SP sedang berburu pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang dan striker.
Semen Padang FC 6788978901241652917

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!