blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir PSPS vs Semen Padang : 1-1

KOMBECKS. Skor Akhir PSPS vs Semen Padang : 1-1. Bermain di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, PSPS menahan imbang Semen Padang FC 1-1 Sabtu (25/01).

Gol PSPS dicetak Firman Septian pada menit ke-35. Sedangkan gol balasan Semen Padang dicetak oleh EstebanVizcarra pada menit ke-68.

Tanpa bek tangguh David Pagbe, pemain tengah Yu, Kiper utama Jandia E.P, dan striker Ezequiel Gonzales Semen Padang yang lebih banyak menurunkan pemain lapis kedua dan pemain muda itu harus takluk oleh gol Firman pada menit ke-35.

Tak terima dengan skor ini, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra melakukan perombakan total. Sebanyak 7 pergantian pemain dilakukan pada babak kedua.

Septi Hadi digantikan David Ngan Pagbe, Wahyu Wijiastanto digantikan Saepulloh, Ezequiel Gonzales digantikan Esteban Vizcarra, M Rizal digantikan Yu Hyun Koo, Gitra Yudha Furton digantikan Novan Setya Sasongko, dan kiper Putra Syabilul Rasyad digantikan Jandia Eka Putra.

Masuknya pemain-pemain ini membuat SP tampil dengan skuad reguler. PSPS Pekanbaru yang mendominasi sepanjang babak pertama mulai kewalahan membendung gempuran SP.

Kesempatan SP untuk menyamakan kedudukan menjadi mentah ketika sundulan Rudi Doang berhasil ditepis menjaga gawang PSPS. Peluang serupa juga didapat David Pagbe pada pertengahan babak kedua. Namun lagi-lagi gagal.

Terus dikurung membuat pertahanan PSPS menyisakan banyak celah. Semen Padang akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Hendra Adi Bayauw yang lolos dari kawalan berhasil mengirim umpan lambung ke depan gawang. Esteban Viscarra tidak menyia-nyiakan bola yang mengarah kepadanya itu dengan menyelesaikan dengan sundulan yang gagal dibendung kiper PSPS, Candra.

Hingga pertandingan usai kedua tim mengakhir laga amal ini dengan skor 1-1.
Turnamen dan Uji Coba 4594385626745575064

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!