blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Hadapi PSPS di Laga Amal

KOMBECKS. Semen Padang Hadapi PSPS di Laga Amal. Klub peserta ISL 2014, Semen Padang, akan menghadapi klub divisi utama, PSPS Pekanbaru, dalam laga amal sebagai bagian dari acara peluncuran Superball di Pekanbaru.

Sebelum bertanding di Stadion Kaharudin Nasition, Jumat (24/1/2014) siang, rombongan kedua klub datang ke Kantor Tribun Pekanbaru. Semen Padang membawa sejumlah pemain asingnya ke Pekanbaru, seperti Ezze dan Yu. Selain itu juga hadir manajemen klub Asdian dan pelatih Jafri Sastra.
Even : Laga Amal PSPS vs Semen Padang
Venue Stadion Kaharudin Nasution
Waktu : Sabtu 25 Januari 2014 pukul 15:30
Harga tiket : Tribun Barat Rp 25.000 (bonus Superball), Tribun Timur, Utara, Selatan Rp 15.000 (dapat disc Rp 3000 apabila membawa guntingan kupon diskon di Superball atau Tribun Pekanbaru)
Bagi Semen Padang pertandingan ini hanyalah pertandingan amal biasa atau hanya uji coba. Namun bagi PSPS Pekanbaru pertandingan ini menjadi ajang seleksi pemain untuk mematangkan skuad menyambut divisi utama musim depan.

Di kubu PSPS, ada beberapa pemain seleksi yang dipersiapkan untuk pertandingan ini. Seperti Onana, Diego, dan Firman.

Dikabarkan PSPS yang kini dilatih oleh Philep Hansen itu akan mengandalkan Herman Dzumafo untuk menjebol gawang Semen Padang. Sempat menginggalkan klub ini beberapa lama, sang legenda yang menjadi andalan PSPS ini kembali pulang ke Pekanbaru.

Meski pelatih PSPS mengumbar strategi dan optimis menghadapi laga ini, pelatih Semen Padang Jafri Sastra menanggapi santai. Mengenai pemain yang akan dimainkan, Jafri baru akan menentukan 15 menit sebelum pertandingan.
Semen Padang FC 6815758772804479686

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!