blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Arema vs Perseru Sabtu, 18 Januari 2014

KOMBECKS. Prediksi Skor Arema vs Perseru Sabtu, 18 Januari 2014. Prediksi skor akhir pertandingan Arema Cronous vs Perseru Serui grup A babak 8 besar Inter Island Cup 2014. Pertandingan antara Arema vs Perseru ini akan dilangsungkan di Stadaion Kanjuruhan, Malang, dan akan disiarkan secara langsung di Indosiar pukul 19.00WIB.

Pada pertandingan ini jelas Arema adalah tim yang diunggulkan dan favorit lolos ke final. Namun langkah Arema tidaklah mudah. Arema harus berhadapan dengan pendatang baru ISL Perseru Serui yang pada babak penyisihan sukses membekap Persipura 3-2 di Stadion Mandala.

Pada pertandingan lain, Perseru kalah 3-4 dari Persiram dan imbang 2-2 menghadapi PSM. Kendati kalah dari Persiram, kemenangan atas Persipura selain meloloskan Perseru ke 8 besar juga membuat motivasi mereka semakin meningkat.

"Perseru telah membuktikan diri bisa mengalahkan tim dengan kualitas lebih bagus. Bagi saya statistik tidak ada artinya” ungkap pelatih Perseru Roby Maruanaya.

Tentu saja pernyataan ini menjadi ancaman serius bagi Arema, terlebih sore harinya Barito Putera menang besar 4-1 atas Sriwijaya FC. Jika ingin menguasai puncak klasemen lebih cepat Arema harus menang lebih besar atas Perseru.

Tanpa diperkuat oleh Ahmad Bustomi, Arema dituntut untuk memaksimalkan Gede Sukadana, Gustavo Lopez, Hendro Siswanto, maupun Juan Revi.

KOMBECKS memprediksi pertadingan akan berakhir dengan Arema 2-1 Perseru.
Inter Island Cup 2014 6649001763530590513

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!