blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Frenz United Indonesia vs Chonburi FC FIC 2014

KOMBECKS - Prediksi Frenz United Indonesia vs Chonburi FC FIC 2014. Prediksi skor akhir pertandingan Frenz International Cup antara Frenz United Indonesia menghadapi Chonburi FC Thailand.

Pada pertandingan pertama 12 Januari lalu, Frenz United Indonesia kalah 0-2 dari E. Frankfurt. Sementara hari kedua Frenz Indonesia kembali takluk 0-3 dari Iran U-16.

Saat menghadapi Eintracht Frankfurt, barisan depan kurang tajam dalam penyelesaian akhir. Sementara itu, ketika menghadapi Iran U16, Frenz United diajari cara bermain yang efektif oleh sang lawan.

Hasil tak jauh berbeda juga dialami Chonburi FC. Chonburi yang baru 1 pertandingan dipaksa takluk 0-4 oleh Iran U-16.

Jika dilihat dari banyaknya gol Iran U-16 yang masuk kegawang Frenz United Indonesia dan Chonburi terlihat bahwa kedua tim yang akan bertandingan sore pukul 17.00WIB ini memiliki kekuatan berimbang.

Meski sulit untuk bisa lolos ke semifinal, namun kemenangan atas Chonburi bisa membangkitkan semangat skuad Frenz Indonesia.

Pada pertandingan yang akan disiarkan Tranz7 dari Stadion Sultan Agung, Bantul ini KOMBECKS memprediksi Frenz United Indonesia akan menang dengan selisih 1 gol atas Chonburi.
Frenz International Cup 2014 2115366450687401896

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!