blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Frenz United Indonesia vs Eintracht Frankfurt Grup B Frenz U-16 International Cup 2014

KOMBECKS - Prediksi Frenz United Indonesia vs Eintracht Frankfurt Grup B Frenz U-16 International Cup 2014. Inilah pertandingan perdana Frenz United Indonesia di FIC 2014. Bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Frenz Indonesia akan menghadapi klub akademi asal Jerman Eintracht Frankfurt Minggu, 12 Januari pukul 19.15WIB live di TRANS7

Tergabung di grup B, Frenz United Indonesia akan menghadapi tim-tim muda dari negara-negara yang tradisi sepakbolanya lebih baik dari Indonesia. Selain Eintracht Frankfur, grup B juga dihuni oleh  Iran U-16, Rapture FC, Chonburi, dan Sporting Lisbon.

Hasil kurang bagus diraih Frenz United Indonesia ketika pada laga pembukaan menghadapi Liverpool U-17. Pada pertandingan itu Frenz United Indonesia kalah tipis 2-3 dari tim akademi klub Liga Primer Inggris ini.

Namun jika dilihat bagaimana usaha Frenz Indonesia untuk menciptakan gol banyak pihak optimis Frenz Indonesia akan memberikan hasil terbaik pada FIC 2014 ini. Terlebih saat itu pelatih Frenz Encang Ibrahim mengaku masih menyimpan pemain kuncinya , Dody Alfayed dan adik gelandang timnas U-19, Muhammad Hargianto, yaitu M. Dimas Hargiharso.

Dilansir situs berita bolanews, Encang Ibrahim mengaku memang sengaja menyimpan dua pemain ini karena memang dipersiapkan untuk turnamen.

Prediksi susunan pemain
Frenz United Indonesia : Ade Chandra Sena, Habibi, Dandi maulana, Reva Adi Utama, Samuel Christianson, Dody Alfayed, Ryanto, Dicky Rhomadhona, Toto Wahyudi, Ichtio Akbar.

Prediksi skor:
Frenz United Indonesia 2-2 Eintracht Frankfurt
Frenz International Cup 2014 6476482891634865123

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!