blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Arema vs Persela Inter Island Cup 2014

KOMBECKS - Prediksi Arema vs Persela Inter Island Cup 2014. Arema Cronous akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga babak penyisihan Zona Jawa 2 IIC di Stadion Kanjuruhan, Malang malam nanti pukul 19.00WIB dan akan disiarkan oleh Indosiar.

Arema terus menunjukan tren positif musim ini. Setelah menjuarai 3 ajang musim, kali ini Arema membidik quattrick dengan menjarai IIC. Pada pertandingan pertama IIC, Arema sukses mengalahkan Persepam Madura United dengan skor meyakinkan 3-1.

Pada laga kedua ini Arema akan menghadapi Persela Lamongan. Persela Lamongan kurang maksimal pada laga perdana. Sempat unggul hingga menit-85, gol pinalti kontroversial Persija membuat Persela harus puas bermain imbang 1-1.

Padatnya jadwal IIC membuat Arema harus menyiasati cara untuk menjaga kebugaran tubuh. Bermain 2 kali dalam dua hari, cara yang ditempuh pelatih untuk memulihkan kondisi pemain adalah dengan terapi berendam air panas.

Untuk menjaga kondisi pemain, pelatih Arema, Suharno akan merotasi pemain pada laga malam nanti.

“Di Arema memang banyak pemain muda, tapi kualitasnya juga hampir sama dengan pemain senior, sehingga tidak ada yang namanya pemain pelapis atau inti, sebab semua pemain kami anggap sebagai pemain inti,” ujar Suharno seperti dilansir Antara.

Jika mencermati pernyataan diaatas,  pelatih Suharno kemungkinan akan menurunkan Sunarto, Juan Revi, Hendro Siswanto maupun Irsyad Maulana sebagai starter.

Prediksi KOMBECKS pertandingan aka dimenangkan Arema dengan skor 2-1.

Sementara pada hari yang sama juga akan disiarkan pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Persepam Madura United pada pukul 15.30WIB sore nati.
Inter Island Cup 2014 8346847001994696453

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!