blogkombecks
Sedang memuat...

Persipura Kalah 2-3 Atas Perseru di Stadion Mandala

KOMBECKS - Persipura Kalah 2-3 Atas Perseru di Stadion Mandala. Sebuah kejutan terjadi di laga pramusim Inter Island Cup yang mempertemukan Persipura menghadapi Perseru Serui di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat 10 Januari 2014.

Diluar dugaan klub juara bertahan ISL 2013 itu takluk 2-3 menghadapi klub promosi Perseru dikandang Sendiri. Bermain di Stadion Mandala, Persipura tampil dominan sejak menit pertama. Bahkan Fery Pahabol sudah membawa tim kebanggaan Persipuramania ini unggul 1-0 pada menit ke-4.

Keunggulan 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai. Kejutan bermulai dibabak kedua. Saat pertandingan baru berjalan dalam hitungan detik Perseru menjebol gawang Persipura melalui gol Roby Maruanaya. Namun gol ini akhirnya dianulir karena Roby Maruanaya telah berada dalam off-side.

Lima belas menit pertama babak kedua praktis menjadi milik Perseru setelah Sunday Oboh mencetak gol pada menit ke-51. Tak butuh waktu lama bagi Perseru untuk membalikkan keadaan. Pada menit ke-58 giliran Arthur Barius Bonay mencatak gol.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri Persipura tampil lebih menekan. Melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti Louis Kabes berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-63.

Pada menit ke-69 petaka datang bagi tuan rumah. Tendangan bebas Oktovianus Maniani yang melambung kearah gawang coba dibuang Bokay Edy Foday. Bukannya bola mengarah keluar, justru membobol gawang sendiri.

Skor 2-3 ini bertahan hingga pertandingan usai. Ini adalah perdana bagi Persipura mengawali IIC dengan kekalahan pada laga awal.
Inter Island Cup 2014 6754699988474128894

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!