blogkombecks
Sedang memuat...

Juara Malaysia Super League Kalah 0-3 dari Persis Solo

KOMBECKS - Juara bertahan Malaysia Super League Singapore Lions XII Kalah 0-3 dari tim divisi utama Persis Solo pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan Sabtu (4/01/14) di Stadion Manahan, Solo.

Tiga gol kemenangan Persis dicetak oleh  Marco Cirelli menit ke 27 melalui sundulan, eksekusi pinalti Feryanto menit 47, dan tendangan jarak jauh Yanuar Ruspito di penghujung laga.

Bermain menghadapi tim yang levelnya setingkat diatasnya, tim besutan pelatih Widyantoro mampu bermain agresif. Serangan balik cepat yang diperagakan Persis mampu merepotkan barisan pertahanan Lions XII.

Walaupun kalah telak, juara bertahan MSL ini tampil tidak dengan kekuatan penuh saat mereka ke Solo. Hanya dua pemain timnas Singapura yang diturunkan pada laga ini, yakni kiper, Izwan Mahbud dan kapten, Isa Halim. Selain itu faktor Lions XII yang terbiasa bermain di rumput sintetik cukup berpengaruh pada laga ini.

Selanjutnya, Lions XII akan ujicoba lawan PPSM Magelang dan PSS Sleman. Sementara, Persis berencana menggelar laga segitiga melawan PSIS Semarang dan Persijap Jepara di Manahan.
Sepakbola Nasional 8230556434959504807

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!