blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Inter Island Cup Hari Ini Kamis, 16 Januari 2014

KOMBECKS - Jadwal Inter Island Cup Hari Ini Kamis, 16 Januari 2014. Hari ini adalah hari terakhir babak penyisihan zona Inter Island Cup 2014.

Tinggal 1 slot lagi, Persib dan PBR akan berebut pada pertandingan terakhir malam ini pukul 19.00 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, menghadapi Pelita Bandung Raya.

Sementara sore harinya juga akan berlangsung pertandingan antara Persita vs Persijap. Dua pertandingan ini rencananya akan ditayangkan secara langsung di Indosiar.

Kamis, 16 Januari 2014 KOMBECKS
15.30 Jawa Grup 1 Persita vs Persijap
Pertandingan antara Persita dan Persijap yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung sore ini sudah tidak berpengaruh lagi dalam perebutan juara grup Jawa 1. Saat ini Persijap baru mengoleks 1 poin, hasil menang pun tak akan bisa mengejar Persib dipuncak klasemen dengan poin 6. Begitu juga dengan Persita dengan poin 0.

19.00 Jawa Grup 1 Persib vs PBR
Inilah pertandingan yang menentukan dalam perebutan juara grup. Saat ini Persib memiliki 6 poin dan Pelita Bandung Raya 4 poin.  Hasil imbang sudah cukup untuk Persib melenggang ke babak 8 besar. Namun jika ingin lolos, PBR wajib menang pada pertandingan yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar pukul 19.00 WIB langsung dari Stadion Si Jalak Harupat, Bandung ini.

Bagi tim yang lolos ke 8 besar, akan mengisi 1 slot di grup B babak 8 besar bersama Persiram, Mitra Kukar, dan  Persik. Babak 8 besar akan berlangsung dari 18-22 Januari. Semua pertandingan Grup B akan dilangsungkan Stadion Manahan, Solo.
Inter Island Cup 2014 6342655744338856756

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!