blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Frenz International Cup Hari ini Senin 20 Januari 2014

KOMBECKS. Jadwal Frenz International Cup Hari ini Senin 20 Januari 2014. Jadwal Pertandingan Frenz International Cup Hari ini. Pada hari terakhir babak penyisihan grup B FIC ini akan berlangsung dua pertandingan Sporting Lisbon vs Chonburi FC dan E. Frankfurt vs Iran U-16.

Wakil Indonesia, Frenz United Indonesia dipastikan habis peluang untuk lolos ke semifinal. Dengan hasil 3 kekalahan dan hanya sekali menang Frenz Indonesia terpuruk di dasar klasemen grup. Pada pertandingan pertama Frenz kalah 0-2 dari E. Frankfurt, kedua kalah dari Iran -16 0-3, ketiga menang 2-1 dari Choburi, dan terakhir kalah 1-3 dari Sporting Lisbon.

Senin, 20 January 2014 

Sporting Lisbon (POR) vs Chonburi FC (THA)
Menempati peringkat kedua klasemen grup B, Sporting Lisbon berpeluang besar lolos ke semifinal. Hasil imbang kontra Chonburi sudah cukup untuk mengantarkan Sporting ke semifinal.

Chonburi bukanlah tim yang kuat di grup ini. Kamis lalu, Choburi kalah dari Frenz United Indonesia dengan skor 2-1. Namun  Sabtu (18/01) Chonburi menang telak 6-3 atas E. Frankfurt. Setelah ditelusuri ternyata E. Frankfurt tidak turun dengan skuad terbaik dan tidak bermain maksimal akibat salah makan. Pemain Frankfurt terserang diare.

E. Frankfurt (GER) vs Iran U-16 (IRA) 
Nasib apes sedang menyelimuti skuad muda akademi klub Jerman, E. Frankfurt. Tampil meyakinkan diawal penyisihan dengan melibas Frenz 2-0, pada pertandingan kedua Frakfurt harus takluk 1-3 dari Sporting Lisbon.

Badai diare yang menyerang akhirnya mulai berdampak ketika E Frankfur takluk 3-6 dari Chonburi FC. Untuk bisa lolos ke semifinal, E Frankfurt harus menang dengan skor besar atas Iran U-16 sambil berharap Sporting Lisbon kalah. Namun usaha ini sangat berat mengingat Frankfurt harus berhadapan dengan pemuncak grup B Iran U-16. Dari 3 pertandingan di babak grup Iran menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.
Frenz International Cup 2014 8878660225178374566

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!