blogkombecks
Sedang memuat...

Indonesia dan Malaysia Jadi Tuan Rumah Frenz International Cup 2014

KOMBECKS - Indonesia dan Malaysia Jadi Tuan Rumah Frenz International Cup 2014. Indonesia dan Malaysia akan menjadi tuan rumah bersama turnamen Frenz U-16 International Cup 2014.

Pertandingan di Malaysia akan diselenggarakan di Stadion Selayang, Selangor dan di Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul dan Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

Turnamen berhadiah total USD 100.000 ini melibatkan 12 tim dari 12 negara yang dibagi menjadi dua grup dan digelar pada 11-26 Januari 2014. Tuan rumah grup A adalah Malaysia  dan tuan rumah grup B adalah Indonesia. Frenz International Cup akan menggunakan sistem round robin.

Indonesia yang diwakili oleh Frenz United Indonesia, tergabung di grup B bersama Sporting Lisbon (Portugal), Frankfurt FC (Jerman), timnas Iran, Rapture (Nigeria), dan Chonburi (Thailand).

Sementara Malaysia, yang diwakili oleh Frenz United Malaysia tergabung di  grup A bersama Internacional (Brasil), Besiktas (Turki), Slovakia U-16, Incheon (Korea), dan Dalian (China).

Semua pertandingan babak penyishan grup A dilangsungkan di Malaysia dan grup B di Indonesia. Sementara untuk babak final masih menunggu hasil semifinal.

Semifinal yang mempertemukan juara Grup A dengan runner-up grup B akan dihelat di Malaysia. Semenatra Semifinal yang mempertemukan Juara Grup B dan runner-up grup A akan diadakan di Indonesia.

Untuk babak final, Jika Frenz United Indonesia lolos ke final maka final akan diadakan di Indonesia. Begitu juga dengan perebutan peringkat ketiga.
Frenz International Cup 2014 6352175736839741798

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!