blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir : Semen Padang vs Semen Padang U-21 : 5-1

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir : Semen Padang vs Semen Padang U-21 : 5-1. Semen Padang FC 5-1 Semen Padang U-21. Menyambut laga perdana di ISL yang tinggal 5 hari lagi, Semen Padang FC mengadakan uji coba pematangan skuad dengan menghadapi junior mereka pada partai uji coba yang dilangsungkan di Stadion Agus Salim, Padang, Kamis (30/01/2014) malam.

Menghadapi Kabau Sirah Mudo, Semen Padang tidak tampil dengan beberapa pemain pilar. Bek andalan Semen Padang David Ngan Pagbe tidak bisa dimainkan karena cedera, Septia Hadi demam, sedangkan Wahyu Wijiastanto dan Fahrizal Dillah izin karena alasan keluarga.

Walaupun tanpa sejumlah pemain pilar, Semen Padang tetap tampil perkasa dihadapan junior mereka dengan kemenangan 5-1.  Lima gol Semen Padang dicetak oleh Esteban Vizcarra (10'),  Airlangga Sucipto (45', 47'), Yu Hyun Koo (45' + 2),  dan Hendra Bayauw (64'). Sedangkan gol balasan Semen Padang U-21 baru tercipta pada menit ke-90.

Absennya sejumlah pilar ini membuat persiapan Semen Padang yang akan menghadapi Barito Putera pada pertandingan perdana ISL 5 Februari yang akan datang di Stadion Agus Salim.

Tiga hari berselang Semen Padang akan bertandang ke Stadion GBK untuk menghadapi Persija. Tanggal 16 Februari menghadapi Persib di Stadion GBLA. Laga perdana Semen Padang tidak ditayangkan, sementara dua laga berikutnya akan disiarkan secara langsung di RCTI.
Turnamen dan Uji Coba 2409661126450577304

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!