blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir : Frenz United Indonesia vs Sporting Lisbon : 1-3

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir : Frenz United Indonesia vs Sporting Lisbon : 1-3. Hasil skor akhir pertandingan Frenz International Cup antara Frenz United Indonesia vs Sporting Lisbon. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul ini Frenz United kalah 1-3 dari Sporting Lisbon.

Pada pertandingan yang batal disiarkan Trans7 itu Dimas Hargiharso cs gagal memanfaatkan banyak peluang. Dengan kekalahan 1-3, peluang Frenz United untuk lolos ke semifinal tertutup sudah.

Kalah 0-2 dari Frankfurt, 0-3 dari Iran, dan menang dramatis 2-1 dari Chonburi diakhiri dengan kekalahan pada laga terakhir. Meski sempat unggul lebih dulu, namun Frenz United harus kalah 1-2 hingga babak pertama usai.

Gol ketiga Sporting Lisbon benar-benar memperburuk keadaan. Hadiah pinalti yang dieksekusi Hargiharso gagal menjebol gawang Sporting Lisbon yang dikawal oleh Tomas Folek.

Hingga pertandingan usai skor 1-3 ini tetap bertahan. Frenz United Indonesia menutup peluang lolos ke babak selanjutnya. Sementara sore harinya, secara mengejutkan Chonburi menggasak Frankfurt 6-3.
Frenz International Cup 2014 5362784121689242367

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!