blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil RUPS PT. Liga Indonesia 2014

KOMBECKS - Hasil RUPS PT. Liga Indonesia 2014.  Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) telah digelar Rabu, 8 Januari 2014 di Hotel JW. Marriot, Jakarta.

Rapat yang yang dihadiri petinggi PSSI, PT. LI, dan 18 klub ISL musim lalu plus 3 tim promosi musim ini. Sementara 4 itm IPL yang baru bergabung tidak ikut dalam rapat ini karena belum memiliki saham di PT. LI.

Berdasarkan rilis di situs resmi Liga Indonesia, berikut adalah keputusan penting yang diambil dalam rapat yang berlangsung selama 2 jam tersebut:

1. CEO PT. Liga Indonesia
Sesuai dengan keputusan rapat Joko Driyono kembali dipercaya menjadi CEO PT. LI

2. Perubahan Pemegang Saham
Klub degradasi otomastis kehilangan saham, begitu juga sebaliknya. Klub yang terdegradasi musim lalu adalah Persiwa, Persidafon, dan PSPS Pekanbaru. Sementara klub yang promosi adalah Perseru, Persebaya dan Persik. Walaupun tidak diundang dan tidak disebutkan, klub gabungan penyatuan liga ada Semen Padang, Persiba, Persijap, dan PSM juga akan menjadi pemegang saham PT. LI. Jadi musim 2014 saham PT. LI dimiliki oleh PSSI dan 22 klub ISL.

3. Pembagian Hak Kombersial
Hak komersial peserta ISL 2014 tetap seperti musim lalu. Proyeksinya di babak reguler mendapat 2 M, masuk babak 8 besar 500 juta, semifinal dan final mendapat 500 juta. Kontribusi komersial, belum termasuk Hak Siar dari TV.  Untuk tim Divisi Utama hanya mendapat 100 juta di babak penyisihan hingga untuk selanjutnya ditambah 50 juta hingga maksimal 250 Juta.

4. Manajemen review 
Dari manajemen Review, terjadi pergantian komisaris. Dodi Alex sebagai perwakilan juara ISL 2011-2012 akan digantikan oleh perwakilan dari Persipura yang berstatus juara bertahan ISL.

5. Laporan Keuangan
Penyampaian Laporan Keuangan adalah agenda yang juga sudah dibahas dalam RUPS ini.

6. Rencana Program dan Anggaran 2014
Banyak efisiensi yang dilakukan. Selain itu akan ada beberapa program di tahun 2014 selain ISL, Divisi Utama dan ISL U-21.

Demikianlah ringkasan dari Rapat Umum Pemegang Saham PT. Liga Indonesia.
Sepakbola Nasional 2421898788449339246

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!