blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Inter Island Cup : Sriwijaya FC 3-1 Semen Padang FC

KOMBECKS. Hasil Inter Island Cup : Sriwijaya FC 3-1 Semen Padang. Semen Padang akhirnya harus tersingkir dari persaingan Inter Island Cup setelah pada leg kedua Semen Padang FC kalah 1-3 dari Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Selasa, 14 Januari 2014.

Sebelumnya pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Agus Salim, Padang Jumat, 10 Januari 2014.

Tiga gol kemenangan Sriwijaya FC diciptakan Lancine Kone saat pertandingan baru berlangsung satu menit. Kemudian anak asuh pelatih Subangkit berhasil menambah gol ke dua dari kaki Anis Nabar menit ke-39. Siswanto menutup keran gol SFC pada menit ke-59. Sementara satu-satunya gol balasan Semen Padang dicetak oleh Airlangga Sucipto pada menit ke-57.

Gol Lancine pada menit pertama babak pertama terjadi setelah terjadi kemelut di depan gawang Semen Padang FC yang dikawal oleh  Fakrurrazi.

Gol Anis Nabar pada menit ke-39 setelah mendapat umpan dari Siswanto dari sisi sayap SFC membuat skor menjadi 2-0. Semen Padang sempat memperkecil ketinggalan setelah Airlangga Sutjipto mencetak gol ke gawang Fauzi Toldo pada menit 57.

Namun skor 1-2 ini tak bertahan lama. Dua menit berselang, Sriwijaya FC memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Siswanto mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 3-1 ini bertahan hingga pertandingan usai.
Inter Island Cup 2014 3879133253128854996

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!