blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Inter Island Cup : Arema Cronous 3-1 Persepam Madura United

KOMBECKS - Hasil Inter Island Cup : Arema Cronous  3-1 Persepam Madura United. Arema mengawali babak penyisihan dengan manis setelah menang 3-1 menghadapi Persepam Madura United dalam laga perdana penyisihan zona Jawa 2 yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tiga gol kemenangan Arema Cronous dicetak oleh Irsyad Maulana pada menit ke-4, Alberto Goncalves pada menit ke-35 dan Gustavo Lopez menit ke-76 melalui titik penalti. Sementara gol balasan Persepam dicetak oleh Silvio Escobar pada menit ke-57.

Arema sedang dalam puncak performa, namun Arema kesulitan menghadapi Persepam Madura United pada pertandingan sore ini. Terlebih ketika terciptanya gol balasan Persepam.

Arema unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 4 menit, sundulan Irsyad Maulana yang menerima umpan silang dari Alberto Goncalves tak mampu dibendung penjaga gawang Persepam, Gery Mandagi.

Menit ke-8, gawang Gery Mandagi kembali kebobolan kali ini dicetak Cristian Gonzales. Namun gol ini dianulir karena Gonzales telah lebih dulu dalam posisi off-side.

Peluang Persepam untuk menyamakan kedudukan melalui titik pinalti pada menit ke-15 akhirnya terbuang percuma. Tendangan Guy Junior berhasil dimentahkan Kurnia Meiga.

Sadar mulai tertekan, Arema mulai balik menekan. Sempat terjadi beberapa kemelut di depan gawang Persepam, namun belum satupun berbuah gol.

Menir ke-25 lagi-lagi peluang Guy Junir berhasil dimentahkan Kurnia Meiga. Kali ini sundulan Guy berhasil ditepis kiper timnas U-23 ini.

Sepuluh menit menjelang babak pertama usai, aksi kerja sama Beto dan Irsyad mempu membongkar pertahan Persepam. Dengan dua kali tembakan karena sebelumnya sempat membetur gawang, Beto membawa Arema unggul 2-0.

Persepam akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-53, aksi individu Silvio Escobar tak mampu dihentikan pemain belakang Arema. Escobar berhasil melepaskan tendangan yang tak terbendung oleh Meiga.

Merasa bisa mengimbangi permainan Arema pasca gol Escobar, Persepam mulai terus menekan dan melancarkan serangan balik cepat. Namun terus menyerag justru Arema yang menambah gol.

Tendangan tendangan keras Gonzales mengarah ke gawang, kiper Persepam, Gery mencoba menghalau bola, namun derasnya bola menyebabkan tangkapannya lepas. Sunarto yang mencoba menyambar bola terpaksa dijatuhkan di kotak pinalti. Lopes berhasil menjadi eksekutor.

Menjelang laga usai, sempat terjadi gesekan antar pemain. Namun wasit Alkatiri yang memimpin laga tersebut mampu mengendalikan keadaan. Skor 3-1 ini bertahan hingga pertandingan usai. 
Inter Island Cup 2014 2034348444654704949

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!